Warung Bebas

Sunday, July 28, 2013

Facebook Stiker! Animasi Lucu di Chat Facebook

Facebook Stiker! Animasi Lucu di Chat Facebook  - Saat anda membaca judul postingan ini mungkin anda merasa bingung sekaligus penasaran. Tenang karena sebentar lagi saya akan menjelasakannya hehe. Sebelumnya Facebook Luncurkan Fitur Hashtag Seperti Twitter!. Dan sekarang facebook kembali sukses meluncur kan fitur terbaru mereka yaitu Facebook Stiker. 

Apa itu Facebook Stiker?

Facebook Stiker yaitu fitur emoticon baru dengan beragam animasi lucu yang ada di chat facebook. Ada berbagai jenis tokoh animasi yang ada di fitur facebook striker dan semuanya lucu-lucu hehe. Penasaran? Yuk kita intip!

1. Emoticon Meep

Emoticon Meep










2. Emoticon Despicable Me

Emoticon Despicable Me 2











3. Emoticon Wayang Unyu

Emoticon Wayang Unyu











Sebenarnya masih banyak emoticon yang lain, tapi disini saya hanya share 3 jenis emoticon biar anda penasaran hehe. Tapi sayang, menurut saya fitur ini bisa menjadikan facebook menjadi agak berat pada saat loading. Walaupun begitu, saya tetap senang menggunakan fitur ini soalnya animasinya lucu-lucu, apa lagi yang despicable me hehe.

Oh iya hampir lupa, selain ada kabar baru dari facebook, saya juga punya tips trik seputar twitter. Apalagi kalau bukan Cara Cepat Memperbanyak Followe Twitter. Mempunyai follower yang banyak menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. Nah, bagi anda yang juga ingin tahu bagaimana cara memperbanyak follower twitter secara cepat mudah dan aman (no SPAM), anda dapat membaca artikel sebelumnya tentang "Cara Memperbanyak Follow Twitter Terbaru 2013".

Jika artikel ini dirasa bermanfaat bagi anda silahkan anda share pada teman-teman anda yang ada di facebook, twitter ataupun di google plusone. Terimakasih


0 comments em “Facebook Stiker! Animasi Lucu di Chat Facebook ”

Post a Comment